Megidramon : Salah Satu dari Empat Digimon Raja Naga yang Paling Jahat, Ganas dan Brutal

Megidramon : Salah Satu dari Empat Digimon Raja Naga yang Paling Jahat, Ganas dan Brutal

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Megidramon adalah Digimon Naga Jahat. Ini adalah Digimon yang sangat jahat dan paling jahat di antara Digimon Naga. 

Ini adalah pilar dari Empat Naga Besar bersama Azulongmon, Goldramon, dan Magnadramon, namun kepribadiannya sangat jahat sehingga tidak memiliki kemiripan sedikit pun dengan tiga lainnya. 

Meskipun ini adalah spesies langka yang bahkan tidak diketahui keberadaannya, dan keberadaannya merupakan “Bahaya Digital”, kekuatannya disegel oleh semacam “kekuatan”. 

Namun, dikatakan bahwa sejumlah besar kerusakan akan terjadi pada Dunia Digital ketika kekuatannya dibangkitkan. Bodinya terbuat dari Chrome Digizoid. 

BACA JUGA : Digimon : Fakta Menarik dari Royal Knights Pelindung Dunia Digital

Menurut salah satu teori, Megidramon dan Chaos Dukemon adalah makhluk yang sama, dan dikatakan bahwa apakah gelombang teror itu diproyeksikan sebagai ksatria gelap atau sebagai naga hitam bergantung pada pengamatnya.

Megidramon adalah Digimon reptil berukuran besar. Ia memiliki ekor panjang berwarna merah dan putih seperti ular yang membentuk bagian bawah tubuhnya dengan pelindung paha berwarna merah di sekeliling pinggangnya. 

Tubuhnya dilapisi logam merah dan putih, dengan rusuk putih di sekeliling sisinya dan simbol Digital Hazard ditampilkan secara mencolok di tengahnya. 

BACA JUGA : Digimon Ghost Game : 10 Bentuk Evolusi Gammamon, Berawal dari Curimon Sampai Siriusmon

Lengannya juga dilapisi logam, dengan bilah besar sepanjang lengannya menempel di lengan bawahnya, simbol Bahaya Digital terpampang di bahunya, dan tiga cakar di tangannya. 

Kepalanya berwarna merah (kecuali rahang bawahnya), dengan dua paku besar di atas matanya dan dua telinga mirip sayap di belakang matanya. 

Di punggungnya, ia memiliki dua sayap besar mirip naga berwarna merah dan oranye yang berjumbai di dekat ujungnya.

Serangan Pamungkas Megidramon

  • Dragon Howling (Hell Howling): Melepaskan gelombang kejut yang kuat yang disebut "howl of hell".
  • Megido Flame (Megiddo Flame): Menyerang dengan api yang membuat segalanya menjadi abu.
  • Megido Bite: Menggigit lawannya dengan rahangnya tanpa ampun.

BACA JUGA : 8 Hal Menarik yang Terlewat di Avatar The Legend of Aang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: